Kamis, 30 Juni 2011


halo... :D
aku bakal menceritakan bagau=imana kisah aku bisa dapetin pacarku atau menaklukan hatinya.
pertama2 sih aku ga nyangkas kalo aku bakal bisa jadi paar dia. kenapa? kerena kalian tau? wajah ku ini dibilang sih ga cukup cakep, beda jauh sama pacar aku. sumpah deh pacar aku cntik banget. pertama2 sih aku gini ceritanya.

1. aku dulu liat dia tuh di sekolah ku. aku kan masih murit baru. pertama2 tuh ya aku liat sesosok wanita yang sangat cantik. bernama gatau aku pertamanya. aku sih cuma julukin dia "KACAN" singkatan dati Kaka Cantik. hahahahaha... :D

2. selang berapa lama aku kan lagi main FB di skolah. ehhhh... tiba2 ketemu. dulu sih nama FBnya ELSA PARAMITA. hahahaha... akhirnya tau namanya juga dah. hahahaha.. :D dan aku memberanikan diri untuk WTWan sama dia. ehhh di bales. enak tau. hati ku.. deg2 ser...

3. habis itu sih sbenernya aku udah lama main twitter. tapi gara2 aku di beliin hape baru jadi main twitternya terusan. hahaha.. :D curco; dikit ye. hape ku yang lama kecuci bro... :( terus di beliin hape baru dah.

4. setelah masa PDKT di dunia maya, aku beranikan untuk lebih dalam lewat sms bro. seneng banget sumpah aku smsn sama dia. PDKT berapa lama sih ya? lupa ane.

5. setelah itu aku tembak dia deh. eehhh... tau ngga sih? sebeum aku nembak dia rupanya dia udah pengen jadi pacar aku.. huaaa... jadi deg2 ser... :D

yagitu deh cerita dari aku. oiya maaf ya? aku nampilin logo2 itu bukan promosi atau bagaimana. tetapi hanya untuk memperindah. makasih ya semua.. :)

Tidak ada komentar: