Sabtu, 03 Maret 2012

WHAT YOUR NAME GIRL?

Sumpah aku kali ini kaga urusan deh, siapa aja yang mau baca ini blog gila, tapi kali ini aku ngga bakal mempublikasikan entri ini, di FB maupun TWITTER seperti biasanya. Why?.. Why?.. Why?.. Karena. Aku nulis ini.. Sumpah deh demi apa aja, aku deg- degan gila. Kaga tau deh kenapa ini.

Okeh kali ini aku bakal bahas cinta... Cinta... Dan cinta... Keliatannya ngga habis- habis remaja nulis cerita cinta mereka. Termasuk saya.
Tapi.. Kali ini aku bener- bener bingung.

Hai wanita yang dari dulu sejak jaman nabi adam dilahirkan dan diturunkan di bumi. #alay.. saya taksir... Kali ini aku bakalan blak-blakan, ngga tau deh ini entri mau kamu yang baca atau pacarmu sekalian yang baca. Ngga urusan... Yang penting ini hati PLONG... BHUFH... Kaya kentut banci. kenapa bunyinya BHUFH..? Gini nih aku terangin. Kalian tau kan kalo banci mananya yang ditusuk. Nah itu... Berati kan udah bolong. Jadi kalo kentut bunyinya ngga preeeeeeeett... Tapi bufh. Hahaha... Gitu deh.

LANJUT..
Kamu tau ngga sih. aku ini dari SMP, sampe SMA sampe sekarang ini, detik ini, menit ini, jam ini. Aku masih naksir sama kamu. Ngga tau kenapa kalo aku deket sama kamu rasanya nyaman banget. Beneran deh. Dulu pas SMP kita pernah.. Malah sering banget main bareng.. Ehh.. SMA ketemu lagi. Ya alloh... Apa ini yang dinamakan jodoh.. Ehh.. Baru- baru kemaren ini.. Kita deketan lagi. Gara- gara adaaa... Rahasia ah.. Jangan terlalu JUPE#fulgar entar ketebak deh siapa WANITA itu? Ihh.. Sumpah deh. Aku ngga bisa ngomong apa- apa lagi. Ini aku ada satu lagu yang pas dengan perasaan akekarang.. Eaa... Alay banget sih ya kalo orang lagi kasmaran, apa aja dilaksanakan. Aku pengen nyanyiin lagunya "samson" yang judulnya "Gadis" kalo ngga salah.

"Heii... Gadis. Tinggalkan kekasihmu karena aku, jauh lebih baik darinya.
Hei gadis, tinggal kekasih mu karena aku. Lebih layak untuk memelukmu. Andaikan saja, kau tau. Aku mencitaimu, menyayangimu. Lebih dari siapapun. Meskipun engkau miliknya, aku akan bertahan tak akan menyerah untuk dapatkan hatimu."

Saya ingin menyanyikan lagu itu di keramaian yang sekejap sunyi ketika aku menyanyikan lagu itu dengan petikan gitar. Dan kamu didepan ku. Dan dikelilingi oleh lilin cinta merah yang berbentuk love. Sungguh. Aku berani melakukan hal ini. Tapi? Apakah pantas diriku melakukan hal itu? Terlihat aneh. But... No problem man...

Muka cantik, pintar, matanya waow... apalagi kalo main bikin kangen. Dan itulah semua karakter dirimu yang membuat aku jatuh cinta kepadamu.

Sumpah deh. kalo kamu tau aku nulis curahan hatiku.. Apakah yang akan kamu lakukan dengen ku? Apakah kamu akan menjauhi diriku? Atau sebaliknya? Tapi Plis dong bales respondsnya.

Oiya, aku punya tarhet, mulai sekarang... Nih.. Sekarang loh Aku juga bakal berusaha PDKT ke kamu lewat bertatap pantat langsung maupun lewat elektro aku bakal BBM kamu terus ahh.. Mau PDKT getoh.
Tapi ingatlah wahai PRAKOSO GALIH PAMUNGKAS. Itu sepertinya hanyalah mimpi. Wanita mana yang mau sama kamu. OH.. MY...
Tapi aku ingin berusaha seperti apapun yaalloh, yang penting halal lah ya. Ridhoi saya ya alloh jika itu benar. saya suka dia ya alloh. Tapi itulah masalahnya. Suka kan anda kepada saya? Kelihatannya susah loh. Wahai teman.. Plis, bantu saya.

Mau nulis apa lagi sih ya udah ngga bisa nulis apa- apa lagi seperti hatiku udah mentok ke kamu.. Oiya... Aku paling suka kalo liat dia lagi ketawa giginya itu loh. Banyak jigongnya. . Bercanda.. Huhh.. Mainsnya. Pengen tak bakar.

Dia juga jago olahraga... Oiya. Aku pernah dulu main bareng sama dia boncengan... But now? Udah sangatlah jarang. Lah udah punya pacar. Ya gemana gitu. Rikuh lah ya.

But.. I LOVE U .................. But.. But... Brooot.....Sori ya wahai wanita. Aku nulis ini bukan untuk jelek- jekin nama mu. Tapi biar perasaan ini plong. Memang bukan hak ku. Tapi mau bagaimana lagi. Ini memang cinta. Love is true...

I'm so so so so sorry.



Tidak ada komentar: