Senin, 13 Agustus 2012

CURAHAN SAMPAH

sebuah curahan seorang yang tak dianggap..

apasih salahnya aku menyukai diri seseorang? apakah aku tidak boleh menyukai diri seseorang? ya aku tau mungkin aku memang bukan laki- laki yang tampan, dan lain- lain.. tapi ya apalah sebuah kata CINTA saat ini. aku sudah lupa akan kata- kata itu. rasanya gimana ya kalo inget semua kejadian kemaren itu.aku takut bila ingat itu semua. aku mencintai dirinya,menyukai, bahkan menyayanginya. tetapidia hanya merasaiba kepada diriku. itu saja yang aku pikirkan saat ini. salah akan namanya cinta.
rasanya aku ingin berteriak kencag di depannya bahwa aku ini suka pada dirinya tuhan. mengapa semua ini menjadi sulit untuk bersamanya.. aku percaya jika jodoh itu tak akan kemana- mana. tapi harus berusaha kan? aku sudah berusaha sebagaimana mungkin. mungkin usaha ku selama ini hanya sia- sia.. aku ingin berusaha, berusaha,dan berusaha. semua ku capai dengan usaha.
di dalam pikiranku mungkin dulu. APA SIH YANG NGGA BISA DI DAPAT JIKA KITA BERUSAHA DAN BERDOA KEPADA ALLAH? tetapi sekarang? ya Allah, bantu saya. jangan jauhkan aku dari dirinya. ya mungkn aku ini hanya siburuk yang tak tau malu. mencari berlian di atas langit yang tak mungkin dapat aku gapai dengan mudah. bantuhamba muini ya allah.
ya smoga semua ini berjalan dengan indah seperti semula.

apakah salah jika aku ingin menjaga dirinya sapa dia tidak kenapa- kenapa? apakah hrus aku bilang bahwa aku khawatir jika dia kenapa- kenapa? apakah aku harus teriak bahwa aku khawatir karena AKU SAYANG padanya?
ya semua itu aku utarakan dengan caraku yang tak kamu sukai. aku tau itu semua. tapi apakah kau tak menyadari semua ini?
satu hal yang hingga saat ini terngiang di telinga, terbaca terekam dimataku, tersimpan diotaku... "EMANG KAMU SIAPA AKU? BISA MARAH- MARAHIN AKU?" Oke aku memang bukan siapa- siapa kamu yang hanya dianggap sampah. mungkin kamu memang marah pdaku. tetapi aku tak ingin mendengar hal itu dari mulut mu. walaupun itu hanya sebuah kata- kata. tapi bagiku sakit... apalagi ketika kamu menginginkan aku jauh pergi darimu.. baik aku  ini memang bukan apa- apamu...

sudah 2 kali seperti hal ini dan kita selalu baikan lagi, baikan lagi, tetapi yang ketiga ini kenapa sungguh berbeda? aku tak tau harus berbuat apalagi. mungkin ini sudah takdir atau apa.yang hanyaaku inginkan adalah, ingin selalu bersamamu... melihat canda tawamu.
jika ini tak terjadi aku pun tak bisa berbuat apa- apa lagi. toh aku ini bukan siapa- siapa dirimu...

salam kangen dariku disini....

Tidak ada komentar: