Jumat, 06 Juli 2012

GALAU TIADA AKHIR

kali ini entri bukannya mau marah, atau mau menjelek- jelekan seseorang, atau memuji- muji seseorang. hanya berbagi saja...LOVE.. LOVE.. LOVE... kali ini aku bakal bahas tentang cinta yang aku alami selama ini. ngga habis- habisnya kali ya bahas tentang cinta yang ngga bakal ada habisnya.. bener ngga sob? wahahaha... kali ini aku ngga mau nyeritain kenapa hari ini aku masih galau. sebenernya sih puncak galau tingkat maha dewa kemaren malem tanggal aku lupa hari aku amnesia... jam kebetulan ilang. penuh penderitaan deh ya?


oke bray.. mungkin dulu aku pernah ngentri bilang gini. "jangan putus asa dengan apapun, usaha terlebih dahulu. walaupun kamu tak sempurna kamu bisa gapai yang sempurna" kurang lebih gitu kan bray? tapi kali ini aku patahin itu kata- kata... sekarang aku galau+ sensi+ sedih = putus asa.
maaf kawan kalo biasanya aku ngatain kalian alay gara- gara kalian tiap malem ngegalau ngga di twitter ngga di bbm. tapi kalo ini aku bener- bener galau seperti kalian. tapi aku galaunya masih standar tapi udah medium 100.... hua.. pengen deh aku ngga mau nglewatin malam yang begitu menyeramkan bagiku itu..

tetapi aku dimalam itu dapet pelajaran yang paling berharga. mau tau banget apa mau tau aja? #ngga penting deh..
  • . Jadi orang itu jangan terlalu berharap hal yang terlalu manis. berusaha itu memang harus banget.. tapi harus diimbangi dengan kemampuan kalian. kalian ngga mampu? mending mundur aja. jangan kaya aku, yang belagu maju terus. tetapi akhirnya gagal dan merasakan hal yang paling sakit.. ngga enak bray..
  • kedua nih, cerita dikit deh ya? sebelum aku deket dengan seorang makhluk pribumi ini. sebenernya ngga deket sih cuma akunya aja yang pede abis.. :D wahahaha... aku dibilangin sama temen cewe aku intinya aja nih ya? "mending kamu ngga usah deketin makhluk itu, dari pada kamu sakit hati lih" but aku dulu berpedoman maju terus pantang mundur ka? jadi aku dengerin nasihat itu tapi ngga aku hiraui n.. intinya ang kedua nih bray.. dengerin kata temen lo, walaupun perkataannya aneh, nylekit dll.. tapi dengerin aja..
  • ketiga sist. jadi oranga jangan suka melihat keatas, tapi sekali- sekali melihat ke bawah. artian dalam hal ke tiga ini adalah.. jangan terlalu melihat yang cantik, baik dll... tapi lihat dan perhatikan dirimu dulu. layak kaga lu sama dia? kalo aku sih udah ngga layak.. #lupakan.
  • yang keempat kalo udah kaya gini? ngga tau aku a=harus berbuat apalagi. yang duipikiran cuma sakit ati aja.. tapi lapang dada aku.. semua ini salah ku. :)
sekarang gini nih ceritanya, kita make alur balik aja ya flash back. dulu mungkin aku pernah tertarik sama satu cewe yang tinggal di bumi ini sob.. wahahah... ngalay dikit ngga papa kali yah? oke.. selama ini aku tuh nyaman banget sama dia, inget kan kalian kalo yang pernah baca- baca blog aku yang selama ini. apa hal yang aku buat atau karya apa yang aku buat kalo aku tertarik sama orang,, banyak karya- karya dari yang biasa sampe yang biasa banget aku buat khusus buat dia aja.. :D 
sori ya ngga bisa aku masukin.. masa kelam itu namanya... oke lanjut. selama ini waow aku kaya orang kesambet jin, tiap hari aku senang bahagia tertawa dll.. tapi sekarang sudah hampa...

tepatnya kemaren.. aku lagi project buat video buat temen ku di hari ultahnya, dikit bocoran deh, besok videonya bakal aku masukin ke blog ko... :) 
dia pun tanya: video apa ko?
aku: video secret. rahasia.. mau tau banget apa mau tau aja?
dia: g #jutek ngambek gitu deh..
aku: ngambek koh? jangan gitu yalah.. ini kan video buat temen...
dllll.....................................

selanjutnya rahasia deh.. mulai dari situ ada pertengkaran yang aku juga bingung. kenapa dia ko kaya orang jeles gitu sih? dalam pikiran ku ngga mungkin jeles lah. nyambung- nyambung dia ngehubungin ke cewe- cewe lainnya.. kaya cewe kesambet gitu marah- marah.. gila deh...
dan akhirnya dia pun pengen ngejauh dari aku, itu sih inti yang aku tangkep.. mau apalagi kalo dianya pengen ngejauh.. aku tau apa yang dia pikirkan malam itu..
  1. NGERASA JIJIK SAMA AKU.
  2. NGERASA MALES SAMA AKU.
  3. PENGEN MUNTAH KALI..
dan masih banyak deh keliatannya..

sebenernya aku dalam bulan ini ada 2 project film. 1 khusus buat makhluk bumi ini. yang ke 2 buat temen untuk ulang tahun... project film 1 bakal aku hapus dalem- dalem bakal aku patahin kasetnya. bakal aku bakar kertasnya. pokonya mau aku buang. untuk apa aku kirim ke dia, ngga ada gunanya lagi kan... tapi yang kedua lagi aku jalanin.. 

maaf ya mungkin kalian agak ngga maksut sama ini entri.. solnya aku bener- bener bingung mau ngapain lagi.. trimaksih semuanya. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ya masa gak ada akhirnya ??? mau apa galo terus lih ?