Jumat, 03 Februari 2012

4 PACARAN YANG ALAY

kali ini aku bakal nyeritain tentang apa ya?
oiya gini aja deh. aku juga lagi males ngomongin hal yang namanya cinta.. S..O.. SO G HARUS NGAPAIN L. hahahah... :D
jadi kali ini aku bakal bahas alaynya cinta masa muda tetapi merasa nikmat. apa itu? alay banget ya rasanya. kaga apa_ apa deh. yang penting asik...

pertama hal yang paling membuat aku jijih ngeliat orang pacaran yaitu ketika mereka setiap detik, menit, hari, jam, bulan, tahun, di rumah, di skolah, les, dll...... selalu bersama. sumpah gue GELIII!!!... kalo ngeliat orang pacaran kaya gitu. sungguh deh aku kaga iri sama orang yang kaya gitu. malah jiji. kalo pacaran juga tau tempat lah. masa di tempat umum, skolah gitu berduaan mulu. sampe temen_ temen juga ngerasa eneg. jadi kalo lo baca ini entri, lo harus tobat ya mas, dan mba. sekali lagi JIJI....
yang kedua kalo lo dan pacar lo tiap detik, menit, hari, jam, bulan, tahun selalu... selalu SMS, BBM, dll. gila aja lo, eamng waktu masa remaja kalian buat pacaran mulu. hello... gila kali ya lo, temen dianggap batu. mungkin kangen, atau apa. tapi ya kalo lagi main smsnya di tunggu bentar lah. apa- apa sms. "sayang lagi apa sih ko kaga bales sms ku? udah bosen yah sama aku?" itu lah kata- kata yang terlontar dari mulut wanita ketika cowonya tidak membalas... GILA.... jujur deh nih kalo masalah yang ini, gue juga pernah ngalmin. soalnya cewe gue itu, maksutnye mantan sekali lagi "MANTAN" gue itu ya alloh, dia yang paling gue sayang. tapi ya sudah deh, semua tinggal kenangan, tak mungkin kembali seperti sedia kala.
kalo yang ketiga bagiku yang menjijihkan ketika gue liat ads yang sayang- sayangan di SOCIAL NETWORK. "sayang? aku kangen sama kamu. kamu kam=ngen ngga sama aku?" "sayang? I LOVE U. muachh.. :*" gila aja sayang- sayangan emangnya kaga bisa apa di sms aja apalagi kalo pas di FB nemuin orang yang alay lagi sayang- sayangan.
"cUyUnG? Gi ApH?"
"aKoE gI BeOl."
"aKoE cInTah, KaMoE."
gila aja aku aja yang ac
a geli pengen muntah........ hoeks...

mamah ku bersabda: NEK PACARAN MBOK YO SING WAJAR WAE. "kalo pacaran itu yang wajar saja"
pegangan tangan ya kaga apa- apa deh itu masih biasa. tapi inget jangan pegang yang lain. awas loh.... :D
oiya ini yang terakhir, dan ini yang paling merusak jaman, agama, sopan santun, yaitu mesra- mesraan tetapi menjerumus ke dewasa. gila aja lo, kalo mau saru jangan di SN napa? di hape kan bisa. mau ngumbar kemesraan apa? masa gini.
"sayang, aku pengen meluk kamu deh."
"ya sini peluk aku kalo bisa? :D"
"hiii.. cium loh. kamu loh imut banget."
dan lain- lain deh yang lebih parno aku takut ini entri di baca sama anak kecil jadi agak sopan. :D

sori kalo ada orang yang merasa seperti diatas tersinggung, bukan maksut hati mengejek tetapi gue GELI... pengen muntah. HOEK... coba deh tanya temen- temen lo. pasti orang yang liat ngerasa jiji. tetapi yang menjalani merasakan enak.
sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar: