Senin, 13 Februari 2012

WANITA

sumpah deh kali ini aku bakal nyeritain apa sih wanita itu?
aku smpe sekarang jug abelum paham makhluk apaan sih otu?
wao.. kalo mendengar kata "WANITA" pasti pada berpikiran bahwa wanita itu adalah makhluk yang diciptakan tuhan yang paling terindah di dunia ini.
menurutku juga seperti itu. "APASIH WANITA ITU?" menurut aku, wanita itu bagaikan bunga yang sedang mekar, sebelum bunga itu mekar belum kelihatan indahnya sebuah bunga itu. sama saja dengan wanita, bila kita melihat hanya sekilas tentu saja terlihat biasa kan? tetapi kalo kita intip lebih dalam. "bukan dalemannya loh ya? janhgan saru. :D" pasti wanita itu akan terlihat sangat manis. waooow...

adlagi laki- laki yang berkata. "apasih itu cewe? bangsat banget, bisanya cuma nyakitin perasaan gue aja." ehh... sori bro, bukannya gue kaga belain kaum kita, tapi disini gue berpendapat, sebenernya mau wanita, mau pria, semua sama- sama memiliki sifat yang sama. cuma bedanya kalo cewe itu lebih keperasaan, itu PASTI. sedangkan cowo biasanya tuh main kepikiran, menurut cowo kaga masuk akal yaudah kaga masuk akal? bener kan?
jadi kalian para manusia yang berpendidikan, janganlah kalian mengejek, bangsat, tai anjing.. dll... ke lawan jenis. sama aja lo ngatain diri kalian sendiri. emangnya dia ngehianatin kamu kenapa? emangnya kamu udah introspeksi diri?

jadi,,, abang eneng ayolah jangan mainin perasaan orang. wanita itu sangatlah indah, bayangin pacar, mantan, dan teman- teman kalian itu emak lo sendiri. betapa mulia kan hati seorang cewe?

ada lagi nih yang paling membuat aku jiji... pengen muntah. ketika seorang wanita ingin di perhatikan tetapi melunjak. wao... gini nih, jujur ya para wanita? pasti kalian semua itu ingin dimanja, diperhatikan, di kasih sayangi kan? itu sifat dasar seorang wanita. tapi kalian kalo meminta hal tersebut, pesen aku jangan terlalu lebay, sumpah deh. ih muak aku kalo liat. jujur aku juga seneng ko kalo memperhatikan wanita. karena aku menghargai seorang wanita.

oiya ladies, kalian itu sumpah ketewer.. tewer... itu makhluk indah banget.

oiya para lelaki, aku juga punya sedikit aja tips buat laki- laki yang sedang kasmaran ko?
1. perhatiin cewe yang lagi lo taksir. tapi ingat, jangan terlalu sering dan jangan terlalu lebay. karena cewe juga punya waktu buat sensi hukumnya. "WAJIB"
2. sekali- sekali aja nih ya? elus deh kepala cewe itu tapi jangan pake napsu loh ngga boleh. kenapa di elus? udah aku ulas tadi, sesungguhnya wanita itu pngen di perhatiin. coba aja sono. tapi inget harus sadar. :D
3. apa lagi yah? aku bingung. oiya, lo belaga romantis deh?
aku bakal kasih contoh ya?
gue juga mau curcol. dulu pas satu bulanan hubungan aku sama mantan ku. aku ngasih sureprise buat dia, sederhana ko. aku buat photogalery tentang foto- foto dia sama kata- kata gombal, puisi dll. serta kasih lagu, lagunya itu punyanya christian. ada covernya juga. disana aku sepakatan sama temen- temen dia. jadi pas mereka main, aku titip kado itu ke emba- emba penjaga restouran, oiya di selip kado itu ada bunga mawarnya. liat aja di entri- enti ku yang lama ada foto- fotonya ko. habis itu mereka liat video ku. mantan ku aja katanya sampe mau nangis ko. simple kan tapi ngena dihati. wanita itu suka yang simple tapi.. emmmhh.... gitu contohnya. tiru aja deh cara ku.
liat entri- entri yang lama.

gitu aja sih. inget aja.

cewe juga sebenernya paling suka kita smsin, bbmin, wall, dll. mereka suka. tetapi mengapa mereka ngga mau sms kita duluan? alesannya tuh karena perindsip mereka, mereka itu malu kalo cewe dulu yang mule. tapi jujur nih, aku sebagai cowo juga terkadang bingung, ini cewe suka kaga sih sama gue? pasti pertanyaan itu yang membuat para cowo bingung. iya kan? jadi cewe itu harus mancing dikit- dikit ya?
keliatan ko cewe udah tertarik sama kita, sama yang belum tertarik sama kita. tinggal kitanya bagaimana. :)

wanita bagaikan buk]lan yang selalu menemani bintang di setiap malam. :)

Tidak ada komentar: