Minggu, 05 Februari 2012

remaja star

okeh kali ini kenapa aku ngasih judul remaja star?
kali ini aku bakal nyeritain hari dimana yang bagiku istimewa. bukan karena wanita, uang, ataupun segalanya, hanya satu, yaitu pengalaman.
okeh pasti kalian penasaran kan? pengalaman apa aja sih yang bisa membuat aku senang?

hari jumat malem kalo ngga salah sih, aku sms fira niatnya mau tanya tentang paduan suara, rupanya dia ngajak aku untuk ke acara MOTIVATOR SMP NEGERI 5 CILACAP. pasti kalian juga bingung kan apa sih itu motivator, gue aja bingung. tapi sekarang udah ngerti. :D hahhaaha... :D
tanya deh aku ke fira.
"pi acara apaan sih?"
"acara motivasi buat anak smp biar ngga takut buat UN."
pembicaraan singkat bla... bla... bla... intinya gue belum jelas sama sekali.

keesokan harinya, pas aku lagi latian padus.. aku tanya lagi besok acaranya ngapain sih? akhirnya pun sedikit mudeng sih. tapi ya di mudeng- mudengin aja. :D

akhirnya pun jam set 5 sore aku ngebut nih dari rumah aku kira aku udah telat buat gladi resik... sampe ke rumah ainun (salah satu kaka motivator yang unyu setelah kido) yaalloh, rupanya msaih tidur. di rumahnya kaga ada orang lagi,pintu di grendel. dengan ilmu kemalingan yang aku punya, aku buka pintu rumahnya. TENGTONGG,,,,.... akhirnya pun terbuka. :D masuk kamarnya yaallohhhh.. belum bangun, tangan ku pun udah sedia buat bangunin beruang tidur... pantatnya aku tampong 2X akhirnya pun bangun. habis itu aku tanya, " ko belum berangkat sih nun?" " engko tak telpon kido disit." bla.. bla.. bla... intinya pun isi pembicaraan di telefon tentang semua kaka moivatornya pada belum berangkat. dalam perasaan yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing terdalam gue bacot gini. "asem pada belum berangkat".

jam 5 sore pun kita berangkat menuju pwp, disana kita langsung membicarakan gemana besok acaranya, ada drama si kido mati. oiya ampir lupa, kido ini kaka pengampu yang sangat banyak fansnya loh. :D  ada Boy Band, dan akustik.
oiya aku mau ngenalin dulu kaka mtivatornya.

1. Prakoso Galih Pamungkas.                                      skolah: SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                     twitter: @prakosogalihp
                                                                                     fb       : Prakoso Galih Pamungkas

2. Kido hernowo                                                           skolah: SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                      twitter: @kidothedoggie
                                                                                      fb       : kido hernowo

3. Rachmat Kurniawan                                                 skolah: SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                      fb            : Rachmat kurniawan

4. Ainun Nu'man chanif                                               skolah: SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                      twitter: @ainunChanif
                                                                                       fb      :  Ainun Nu'man chanif      

5. Bayu                                                                          skolah: SMA NEGERI 3 CILACAP

6. Shafira P.rakita                                                          sekolah: SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                       twitter: @firrashaf  
                                                                                       fb       : Shafira P.rakita  

7. Adinda Gustiani                                                        sekolah: SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                       twitter: @adindot
                                                                                       fb        : Adinda Gustiani

8. Eve Mentari                                                               sekolah: SMA NEGERI 3 CILACAP
                                                                                       twitter  : @evementari
                                                      
9.  fiki                                                                             sekolah: SMA NEGERI 3 CILACAP
                                                                                       twitter   : @phiqiephiqie

10. Aliefah permata                                                       sekolah : SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                       twitter   : @ifapayjoy
                                                                                       fb           : Aliefah p.fikri

11. Mba lulu                                                                   sekolah:  kaga tau deh. :D

12. Yoga bagaskara                                                       sekolah : SMA NEGERI 1 CILACAP
                                                                                      fb           : Raden yoha bagaskara

ada yang kurang ngga ya? :D
insaalloh engga deh ya?

oke kita lanjutkan ceritanya.
besok hari pun datang. aku liat jam hp udah jam 7 lebih. gila telat nih. aku sms ainun suruh jemput aku. okelah aku dengan cepat berangkat ke gedung PWP.. gila sumpah deh udah rame.
akhirnya pun aku masuk..

singkat cerita anak- anak SMP 5 pun masuk gedung. sumpah demi apapun. rame banget. ini skolah gue akuin, pada kompak abis. suer....
waow di padu sama musik yang sip. aku liatnya aja sampe merinding.
semua murid pun duduk di tempat sesuai kelasnya.

acara pun dimulai... pertama itu perkenalan dulu. terus senam, waow, sumpah deh. ini anak SMP 5 jogetnya parah abis, pada jago dangdutan, acara pertama aja udah meriaah..
setelah itu motivator kita yang paling cakep yaitu pak wida pun maju intuk memperkenalkan dirinya. oiya ini twittnya. @trainerampuh. setelah pak wida memperkenalkan diri dia menjelaskan apa sih Un itu, bagaimana kita menyelesaikan masalah, supaya kita tidak kagok.

disini nih s\asal mula acara ini yang di awali dengan permainan RANTAI GAJAH. pasti yang tadi ikut tau kan. di situ anak- anak di kasih buku oleh panitia dan suruh ngisi. gini nih..
Apasih hal yang menghambat kalian saat belajar?
ada nih anak yang lucu, males, pacaran, main fb.

Bila Rantai gajah itu dihilangkan apa keuntungannya, dan apa yang akan kalian lakukan untuk menghilangkan rantai gajah tersebut?
ini dia anak yang aneh, pendiam, lucu. namanya ILHAM.  dia pun menjawab.
"keuntungannya punya bayak waktu, cara mengilangkannya berusaha, kalo ada waktu banyak buat bantu orng tua." sumpah deh, gue pikir kalo banyak waktu itu buat belajar, ini kan masalah UN. tapi kaga apa- apa. sip ham. nih gue masukin nama lo di blog. :D
oiya secara singat aja ya? rantai gajah itu maksutnya, masalah- masalah atau pengahalng buat UN.

kalo ngga salah abis itu hypnoterapi asam. jadi tuh kita suruh merem, kita pura- pura minum jeruk nipis, eeehhh.. sumpah ya, pas hypno ini. ada yang mukanya ekspresinya kaya kekecutan. sumpah aku sama temen- temen ngakak. :D

nah, habis itu ada boy band paling cakep- cakep masuk. :D semua fans- fans pun hosteris,SMSH? SUJU? kalah... joget asalan pun kita lakukan, asal bisa menghibur. yah gitu deh boy band abal- abal.

habis itu ada yang sedih- sedih. tapi aku ngga liat. :( soalnya aku latian akustik di belakang. yaaahhhh..... pada nangis. terharu mungkin ya?

emmm.... apa yah habis itu aku lupa. oiya tapi aku salut sumpah sama anak SMP 5 anaknya itu asik, seru, gokil, kaga punya malu. ;ucu, unik... ehem.. oiya cewe sama cowonya cakep- cakep loh. simpah deh.

acara selanjutnya itu istirahat kalo ngga salah. ya biasa semua makan jajanan snek, laper buu...

acara pun dilanjutkan dengan drama kematian si anak nakal. yaitu kido( manusia sejuta fans) kenapa aku bilang sejuta fans? mtar aku jelasin dibawah. :D
 aku masih inget kata- kata dramanya deh. gini nih...
"anjrit lo semua, tolongin napa, bangke, sakit tau."
fira pun masuk, disini fira jadi emaknya.
"do istigfar do."
"apalo, tolongin apa gemana, istighfar- istigfar."
akhirnya pun mati..

abis drama ada acara tangis- tangisan lagi, kali ini gue terenyuh banget sumpah. namanya acara SURAT UNTUK TUHAN, dimana pak wida membacakan surat dengan diiringi musik yang menggema, disini kembali lagi banyak anak yang menangis, karena terhary, dinisi aku bertugas utntuk memegangi mic untu orang yang nangis, ihh sumpah gue sampe terenyuh....
pokonya disini bagus banget lah...

setelah itu ada acara tulis surat buat temen yang pernah musuhan, untuk minta maaf, disini pun acaranya sedih juga. pada nangis, oiya bro disini ada nih anak cowo, muka cadas abis, pertama dalam hati aku berpikiran gini,"gila amat ini orang, semuanya pada pelukan ko dianya menyendiri" ehhh rupanya selang berapa detik dia nangis juga... yaella. acara pun semakin haru,, setelah aku selidiki dia bernama edo. sip deh do..

singkat cerita
abis itu aku tampil bersama yoga dan fira kita akustikan lagunya ketty pery yang fire work.

aku punya pesen buat ade- adem SMP 5. jangan takut menghadapi UN, tapi kita harus siap, jangan takut. ok? aku kagum sama kekompakan kalian semua.

 KALO INI YUH LAGI MBAGIIIN HADIAH GITU KE ANAK YANG BERUNTUNG. :D
INI DIA SI ILHAM SAMA SI BAYU TRAINER.

INILAH TRAINER IFA YANG ALAY. :D

ITU YANG KOTAK- KOTAK ADALAH SAYA, YANG MAKE JAS ITU KIDO.

INI DIA TRAINER TERCAKEP... :D

INI DIA TAMPANG YANG NANGIS. :D

Tidak ada komentar: