Jumat, 06 Januari 2012

NGGONDOL UANG

Hallo bloger. :D [:D] semoga ada yang baca deh yah? :D [:D]
Nih sekarang aku mau cerita tentang "KEHILANGAN UANG DI SKOLAH" judulnya gaje yah? :D [:D]
Gapapa deh ya? Kalian aja gaje.

Gini nih ceritanya. Pertama masuk skolah itu kan hari senin, gemana sih rasanya masuk sekolah pertama kali habis liburan? Pasti bete banget kan yah? So pasti.

Ke pusatnya aja yah? Gini.. Kelas ku itu XI IPA 3 kebagian olahraga hari selasa. Biasanya kalo anak cewe dikelas ku itu ganti pakean olah raga sama naroh tas itu di kamar mandi wanita. Disana memang ada ruangan yang cukup luas untuk ganti, sedangkan yang cowo ada tempatnya sendiri juga.

Kita olah raga tanpa memikirkan hal yang negatif. Bell tanda masuk pun bunyi... #krrrriingg... (Bel skolah bukan kaya gitu)
Udah bel kita semua ganti.
Pas masuk kelas setelah ganti pada ribut kalo ada 3 orang temen aku yang duinya ilang. Orang pertama yaitu tantri duitnya katanya ilang 50rbu. Kedua junet 150ribu#mantep boo.. Yang ketiga nina 100. Total 300ribu.
Katanya ilang di kamar mandi pas ganti.
Mereka juga udah lapor ke guru di skolahan ku. Pokonya gempar deh gara2 ada maling itu.
Ada yang ngomong tuyul lah, dll.

Dua hari kemudian tepatnya hari kamis waktu aku pelajaran agama, ada kaka kelas masuk. Dia ngomong gini. "Tadi anak cewe ada yang ke kamar mandi ngga?" Aku nyletuk. "Duitnya ilang lagi apa?" Dia jawab. "Iya" wah.. Gempar lagi deh... Katanya ilang ±600ribu. Mantep banget kan. 600 kalo aku yang nyolong aku beli jin PSD deh dapet 1. Hahaha... :D [:D]
Tiba2 skolah pun gempar lagi. Sampe sekarang sih belum ketemu.
Gila aja yah?

Kalo yang nyuri tuyul aku punya pesen buat kamu. "Yul lo kaga di kasih uang saku sama orang tua lo yah? Ko sampe ambil duit. Skolah ngga ada duit ngga papa ko. Ngga jajan. Puasa lah. :D [:D] "

Kalo buat manusia yang nyuri: "inget bro, allah maha tau? Buat apa sih duit itu. Kalo kamu ngga ada duit dan duit itu untuk kebutuhan yang penting dan positif, kami teman2 insaalloh bakal bantu ko. Balikin deh duit temen2 ku. Ya?"

Tidak ada komentar: