Kamis, 05 Januari 2012

WANITA

Kadang2 aku mikir tentang wanita. Apa sih itu WANITA? Kadang2 dia sangaaaaat manid ketika dia meminta bantuan atau apalah dari kita, sehari dua hari pasti manis. Setelah itu lupa deh. Itu sih menurut aku. Pengalaman pribadi. [:D] tapi kalo kalian engga mengalami hal kaya aku bersyukur deh yah? Padahal dia itu bagiku asik sih orangnya. Cantik. [:)] this is for you girl.

Dunia udah kebalik kali ya? Dulu laki2 yang nggodain perempuan, tapi sekarang malah Cewe yang godain co. Ini pengalaman aku waktu makan di lesehan gitu. Ehh.. Pas duduk, segrombolan secara ngga langsung godain aku. Gila aje... Pasti kalian mikirnya gue kepedean gitu kan? Nih buktinya... "Minta pin BBnya dong?" Gue make BB. "Duduknya deketan dong." Aku sama salah satu dari mereka memang duduknya satu jalur. "Yang make kacamata tuh, cakep" kalo yang ini gue agak dikit ragu. Nape? Kalo kacamata sih oke lah. Aku make, cakepnya itu loh. Haduh.. Hahaha... [:D] kebukti kan siapa yang nakal?
Wanita sekarang memang. [:D] oiya cewe2nya memang cakep2 lo. Sungguh deh. Logat mereka sih kaya dari jakarta gitu.
Usut punya usut... Aku hari ini ulang taun lo. Siapa yang mau ngucapin? [:D]

Tidak ada komentar: