Kamis, 12 Januari 2012

TETRIS

Hallo bloger yang aku cintai, aku sayangi, aku apain aja deh. Asal ngga aku E*T*T.

Kali ini aku mau nulis nih, tentang kelas aku yang semakin gila aja. Aku selama ini belum pernah nulis tentang kelas ku yah? Oke deh aku bakal cerita dikit2 tentang kelas aku.

Mula2 kelas ku. Pertama2 masuk kelas aku lumayan seneng. Kenapa? Karena udah pada kenal. Hahahaha...
Aku kenalin deh yah nama2 temen2 aku yang cowok dulu.

-Farras surya nugraha(mr.bufer).
-akbar padmanaba(si cina/ mr. Tampar).
-abi dzil ikram(onta arab).
-ainun chanif(kuli bangunan).
-tonny adi pratama. (Mr. Hoax)
-Kusuma budi(mr.krik2).
-Budi santoso(mr.korea).
-Galih ramadan.
-Andal( mr. Silent).
-Yoga(orang terimut)
-saya(mr. Cakep)
-irfan candra(bacotdet)

Itulah nama2 anak laki2 yang ada dikelas ku. Kenapa ada nama yang dikurungin? Itu julukan. Pada ngga tau kan kenapa, dan apa maksutnya. kalo aku jelasin panjang broo...
Dari A-Z lamaaa...

Pokonya sih ini kelas TETRIS tuh rame banget lah. Mantep.
Rame pas pelajaran, rame pas mainan, apalagi kalo si irfan sama toni sama2 lagi ngobrol, udah deh ngga ada yang mau ngalah. Ribut itu kelas.

Ada nih 2 wanita yang mau aku ceritain.
1. Tantri wagu.
2. ratna dacilia
Mereka berdua itu wanita tertindah di kelas ku. Kalo tantri itu mulutnya kaya toa mesjid desa. Keras banget. Gila deh pokoknya. "
Kalo si DACIL(mutia) dia tertindas... Das... Das... Kenapa? Dia sering diejekin sama akbar, abi dkk. Kasian banget deh pokoknya.

Itu lah cerita ku tentang kelas gila. I FUCK U ALL.

Tidak ada komentar: