Kamis, 12 Januari 2012

wanita idaman

Aku pengen curhat dikit deh yah? Gemana sih cara naklukin wanita yang kita idamkan? aku lagi naksir nih. Dia itu alim, pokoknya idaman ku deh. Krudungan cantik lagi. Tapi ada satu kelemahan ku? Yaitu aku suka minder sama orang cantik. Mindernya kenapa? Bayangin deh, kamu itu jelek, dan mengingin kan wanita yang cantik? Gemana? Minder ngga? Kaya si cebol menggapai bulan.
Tetapi kadang2 aku mikir, aku harus berusaha dulu. Ngga ditrima ya ngga papa, yang penting berusaha dulu. Beneran ngga?

Bagiku itu wanita makhluk yang diciptakan allah untuk di sayangi, dilindungi.
Gitu... Aku juga agak trauma, trauma kenapa? Karena aku pernah di sakiti.. Eaa.. Disakiti koh. dah deh ngga usah bicarain yang sakit hati ini yah? tar takut ada yang baca.
Hahahaha...
Ngakak deh nulis ini.

Semoga kamu baca ini ya kaka cantik? :$ aku sebenernya suka loh sama kamu. Tapi kamu pasti ngga mungkin suka sama aku. Mustahil bin kothob.

Bandingin yah?
..Aku.. ..Cewe..
Jelek. Cantik banget
Item. Putih, mulus, kinclong.
Gendut. Langing.

Hayo? Gemana? Minder ngga lo? Pasti kalo jadi aku minder deh.

Tapi aku positif thinking aja deh yah? Aku harus berusaha ndeketin kamu dan mendapatkan cinta tulus dari kamu.
Mungkin kali ini belum bisa mengucapkan AKU SAYANG KAMU.. Tapi di kemudian hari akau bakal mengatakan hal itu.

Tidak ada komentar: