Kamis, 05 Januari 2012

TOP 10

Oiya nih boys and girls, kan hari ini tanggal 3 januari aku ulang taun nih. Aku mau bertrimakasih sama yang udah ngucapin dari perkataannya langung, fb, twitter, maupun BBM semuanya trimakasih lah ya pokonya.
Ini aku masukin 10 besar TOP yang pertama2 ngucapin selamat ulang taun buat aku.

1. Yang pertama sendiri nih yang ngucapin namanya Akbar padmanaba. Dia temen kelas aku. Nama twittnya nih siapa tau mau folla. [:D] @akbar_p
2. Ini nih manusia tercakep taun 2012 namanya farras surya N(napi). Dia temen kelas juga. Dia yang kedua ngucapinnya. Nama twittnya @farrassitc

3.Yang ketiga yaitu adalah ainun numan C. Dia temen kelas juga. Kalo mau tau yah dia itu hercules kelas ku. Dia anak larepa sih jadi kuat. Strong. @aainunchanif itu twittnya.

4.Kalo yang ke 4 yaitu Adin dia temen sekolah aku. Dia pinter gambar loh. Sungguh deh. Twittnya. @adindot.

5. Ini dia yang kena tipu aku? Namanya dena Kenapa? Gitu deh. Panjang ceritanya. Dia ini temen aku waktu smp sekarang dia skolah di semarang dia baik banget deh. Twittnya apa yah? Gue lupa. Bentar ane cari... Yah ngga ketemu. Sori ya den. [:D]
6. Namanya renita dia ini rahasia pribadi deh ye. Dia temen aku sma. Dia itu agak tomboy gitchu... Ini nih dia ngucapin aku pas jam 00 lebih dikit deh. Ngga kaya 5 besar diatas, ngucapinnya pas tanggal 2nya. Tapi ngga papa deh. Makasih. [:D] twittnya renita. @renitaelizabeth

7. Yang ketujuh ini temen Break dance aku dulu. Namanya kevin dia ngucapin pertama sendiri di fb. Gila kan. Nama twittnya kaga tau. Makasih vin.

8. Ini nih quin off twitt. Kerjaanye tiap hari twitteran mulu ampe tanganye buluk  :Damanya Citra dia temen smp aku. Dia cakep. Siapa yang mau sama dia nih mention dia aja terus follow pasti dia seneng banget. Twittnya @cittcot

9. Yang kesembilan ini namanya Hasna dia temen aku tapi beda sma dulu aku kenal dia dari si citra. Kenalnya juga ngga tau lupa gemana critanya. Gitu deh. Ini nih twittnya. @hasna_hrp

10. Ini dia yang ke sepuluh namanya vilantika dia kaka kelas.dia itu tepatnya wanita malam. Maksutnya kalo twitteran suka malam2. Jangan negatip thinking dong. Ini twittnya @vilantikaa

Lah itu dia 10 besar. Bukannya beda2in sih. Cuma aku hargain aja yang 10 ini karena ngucapinnya cepet banget. Trimakasih ya semuanya yang udah ngucapin.
Oiya nih aku mau agak congkak dikit nggapapa yah? Ada loh artis yang mention aku. Tau ELMA ngga? Girl band princess yang si produserin sama kevin vierra. Gitu deh. Hahaha... [:D]
Sekali lagi terimakasih semua.

Tidak ada komentar: